Gelanggang Expo 2015

gelex

 

Malam itu dua orang berbaju putih dengan lingkar merah di bagian leher serta bercelana hitam berdiri gagah di depan sebuah gerbang masuk. Tangan mereka memegang sebuah kertas yang tercantum informasi berharga di dalamnya. Dengan tangan  memegang sabuk merah yang melingkar di pinggang, tatapan mereka tajam sambil mendekati orang-orang yang berjalan masuk…

“Dateng ke stand Kami ya mas-mbak, stand Merpati Putih ada disana deket panggung “,  sembari menyebar brosur :D.

Gelex yang diadakan tanggal 3,4,5 September kemarin berjalan cukup lancar. Walau stand Merpati Putih UGM hanya dihias dengan sederhana, tapi banyak yang mampir ke stand kami. Selama tiga hari itu, hampir 300 orang yang mengunjungi stand MP UGM. Mereka terheran-heran dengan properti yang kami pajang di depan stand, material yang menjadi makanan sehari-hari kami : beton, dragon dan kikir serta tonggak penyangganya.

Banyak mahasiswa baru yang ingin bergabung dan tanya-tanya banyak informasi tentang MP UGM.

“Mbak latihannya setiap hari apa?”,

” Kalau saya belum ada basic beladiri sebelumnya bisa bergabung tidak?”

“Tapi saya tidak punya basic olahraga apapun selama SMA…”

” Mas latihannya berat nggak?”

“Bedanya Merpati Putih sama beladiri yang lain apa?”

“Cara daftarnya gimana? Syaratnya apa saja?”

“Matah-matahin gitu nggak sakit po mas?…”

Tidak perlu takut buat teman-teman yang mau gabung dengan kita. Anggota MP UGM yang lain pun banyak yang tidak punya basic beladiri/olahraga sebelumnya dan memulai dari nol (termasuk penulis hihi..). Disini kita berlatih bersama. Asal rajin latihan dan usaha yang keras pasti akan bisa 🙂

Pada tanggal 2 nya, Kami juga melakukan demo penampilan untuk mempromosikan UKM kami. Kami menunjukkan gerakan-gerakan dasar yang memperlihatkan bagaimana latihan kami kesehariannya, gerakan tangkap kunci, praktis-terikat dan pastinya diakhiri dengan pematahan beton dan dragon.

Gelanggang Expo hari ketiga ditutup dengan pelepasan lampion oleh semua UKM. Di malam itu pula, Kami memberikan sedikit kejutan kecil untuk anggota Kami yang sedang berulang tahun. Selamat ulang tahun mbak Alsa, semoga makin sukses ke depannya :).

Di hari Senin setelah berlangsungnya Gelanggang Expo, peserta baru mulai berdatangan memenuhi hall gelanggang untuk mengikuti latih reguler. Wow, pertahankan ya teman-teman ! :).

Untuk teman-teman yang mau bergabung dengan Merpati Putih UGM, silahkan datang ke sekretariat MP UGM di Gelanggang Mahasiswa UGM. Pendaftaran terbuka untuk umum dan masih dibuka hingga tanggal 30 Oktober2015. Kami tunggu kalian disini untuk bergabung bersama Kami 🙂

Suka tulisan ini?

Merpati Putih UGM

MERPATI PUTIH UGM adalah salah satu dari beberapa kolat yang terdapat di cabang Sleman. Sekretariat kami berada di Gelanggang Mahasiswa UGM. Dengan kolat UPN, UII, ATMAJAYA, dan MAN 3, dll, kolat UGM selalu bekerja sama dalam menyelanggarakan berbagai event silat ataupun kegiatan yang lain.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Merpati Putih Kolat UGM