Makrab merupakan kepanjangan dari Malam Keakraban, yang rutin dilakukan MP Kolat UGM setiap tahun setelah penerimaan anggota baru. Kemarin sudah dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu, 15-16 Oktober 2016 bertempat di Padepokan Merpati Putih, Parangkusumo, Bantul.

Kegiatan makrab ini bertujuan untuk menyambut anggota-anggota baru MP UGM supaya lebih mengetahui organisasi PPS Betako Merpati Putih, khususnya di kepengurusan MP Kolat UGM dengan lebih dalam. Selain itu untuk mengakrabkan antar anggota baru satu sama lain, juga dengan kakak tingkatan yang lebih dulu menjadi anggota MP UGM sebelumnya.

img_5855

dsc_0033

dsc_0182

img_5963

img_5975

img_6002

dsc_0265

dsc_0356

img_6156

img_6227

img_6261

img_6310

img_6396

Album foto lebih lengkap dapat dilihat di sini.

Pada makrab kali ini bertepatan dengan malam 15 Suro, sehingga daerah Parangkusumo sangat ramai dikunjungi orang-orang. Di makrab tersebut banyak acara-acara seru dan menarik yang dikemas untuk dapat mengenalkan dan mengakrabkan para peserta. Seperti perkenalan, pentas seni, api unggun, games, latihan alam, dan lain-lainnya.

Setiap anggota MP UGM paling tidak harus mengikuti makrab ini sebanyak satu kali. Karena untuk dapat memasuki sebuah rumah, terlebih dulu harus kenal dengan penghuni-penghuninya ‘kan?

Makrab ini dilaksanakan setelah penerimaan anggota baru. Sedangkan penerimaan anggota baru dilakukan sebanyak dua kali dalam setahun. Biasanya dilaksanakan sekitar bulan April dan Agustus. Jadi, buat kamu yang ingin menjadi anggota MP UGM, dapat mendaftarkan diri di sekretariat kami atau isi formulir online disini.

 [H]

Suka tulisan ini?

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>