Pemilihan Ketua Baru MP UGM Periode 2016

                Roda pasti berputar, untuk mencapai tujuan kita harus terus melaju ke depan. Seberapa pun rintangan menghadang, namus roda-roda itu selalu kuat, bersama melewati segala rintangan. Sewaktu-waktu roda itu pun mesti digantikan dengan yang lain..

Begitupun cerita dalam sebuah organisasi. Para pengurus bekerja sama untuk membawa organisasi tersebut mencapai tujuan. Kepengurusan MP UGM selalu melakukan pergantian pengurus setiap tahun untuk memberikan kesempatan bagi generasi-generasi baru.

12219550_1017064461648212_8971000196372671556_n

Sebagai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Universitas Gadjah Mada, para pengurusnya harus berasal dari mahasiswa UGM. Pergantian ini dilakukan menjelang akhir tahun, sekitar bulan November sampai Desember. Dan di akhir tahun 2015 ini kepengurusan MP UGM yang dipimpin oleh Mas Fatikhul Azmi akan digantikan oleh pengurus yang baru.

p1 p2 p3 p4 p5 p6

Ada tiga kandidat ketua yang akan dipilih sebagai ketua, ketiganya sudah berpengalaman sebagai pengurus pada tahun sebelumnya. Sosialisasi pemilihan telah dilakukan dari awal November 2015, sampai pada hari Senin, 30 November 2015 pukul 19.00 WIB di Ruang Sidang 3 Gelanggang Mahasiswa UGM dilaksanakan acara Pemilihan Raya (Pemira) Ketua MP 2016 yang berisi penyampaian visi-misi masing-masing kandidat, diskusi tanya-jawab, kemudian dilakukan pencoblosan untuk memilih kandidat dengan voting.

Setelah dilakukan penghitungan suara, akhirnya terpilih Sdr Fauzi D Setiawan sebagai ketua UKM MP UGM untuk periode 2016.

Sejarah telah diukir. Generasi baru menggantikan generasi yang telah lalu. Tiada yang sempurna tapi semua harus saling melengkapi menutupi kekurangan yang manusiawi.

 

Hhe.. sumber

Suka tulisan ini?

Merpati Putih UGM

MERPATI PUTIH UGM adalah salah satu dari beberapa kolat yang terdapat di cabang Sleman. Sekretariat kami berada di Gelanggang Mahasiswa UGM. Dengan kolat UPN, UII, ATMAJAYA, dan MAN 3, dll, kolat UGM selalu bekerja sama dalam menyelanggarakan berbagai event silat ataupun kegiatan yang lain.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Merpati Putih Kolat UGM