Sambut Tahun 2015 Bersama Kami

collage

Tak terasa sudah berada di penghujung tahun, semua orang bersiap menyambut pergantian tahun dengan caranya masing masing. Tak mau ketinggalan dengan yang lain,kami MP UGM juga mengadakan acara menyambut pergantian tahun di salah satu kontrakan anggota MP UGM yang berlokasi di jakal km 7.

Berbagai acara sudah disiapkan salah satunya bakar bakaran ayam, ikan, dan memasak hidangan pelengkap lainnya. Acara ini terselenggara pada tanggal 31 desember 2014 hingga 1 januari 2015, anggota ukm merpati putih berkumpul pukul 17:00 di sekre yang terletak gelanggang mahasiswa, setelah semuanya berkumpul kami menuju ke tempat yang sudah dituju kira kira membutuhkan waktu 30 menit karena jalanan macet.

Sesampainya di tempat tujuan, kami menyiapkan tempat dan menggelar tikar yang sudah disiap kan. Sebelum memulai acara, kami melakukan sholat isya terlebih dahulu dilanjutkan dengan membaca Al-Quran bersama sebanyak 1 juz, yaitu juz 30. Setelah melaksanakan kewajiban, kami melakukan pekerjaan masing masing. Para calon ibu-ibu menyiapkan bumbu-bumbu dan memasak sayuran di dapur. Sedangkan yang putra menyiapkan bara api yang akan digunakan untuk bakar-bakar nanti malam.

Voila! akhirnya matang juga. Ada sayur kangkung, oseng tempe, sambal, ayam bakar dan ikan bakar! Mantaap. Akhirnya perut kami yang keroncongan sejak berangkat terisi penuh juga.

Setelah selesai makan hidangan yang sudah di buat dengan susah payah, kami menonton film bersama dengan menggunakan LCD yang sudah disiapkan sebelumnya, film yang dipilih salah satunya adalah film dari Thailand : ATM error. Kami dibuat tertawa dengan adegan pemainnya. Beberapa anak putra asik bermain PES. Nah begini aturan mainnya : jika sekali kebobolan maka harus membuka baju, jika kebobolan lagi harus menggunakan helm. Malah seperti mau tawuran ya hihi.. Ada juga yang bermain kartu poker. Eitss, tidak mau kalah dengan permainan PES tadi, yang ini juga ada peraturannya. Bagi yang kalah dalam permainan akan di coret menggunakan arang dan disuruh duduk simpuh. Jika kalah lagi harus duduk jongkok, dan jika ingin duduk seperti biasa maka harus memenangkan permainan terlebih dahulu.

Tak terasa kami melakukan aktivitas itu hingga adzan subuh berkumandang. Kami pun melaksanakan sholat subuh berjamaah, setelah itu kami beres beres kontrakan hingga bersih dan kembali seperti semula. Agenda penutup acara kali ini adalah foto bersama. Setelah itu kami pulang ke rumah masing masing membawa pengalaman pergantian tahun baru yang tak terlupakan.[Nabila]

Semoga tahun ini kita bisa lebih baik dari sebelumnya dan dapat mencapai harapan-harapan kita. Dan semoga MP UGM semakin baik ke depannya serta mampu mendulang prestasi yang lebih banyak lagi. Amiin.Selamat tahun baru 2015 !

Suka tulisan ini?

Merpati Putih UGM

MERPATI PUTIH UGM adalah salah satu dari beberapa kolat yang terdapat di cabang Sleman. Sekretariat kami berada di Gelanggang Mahasiswa UGM. Dengan kolat UPN, UII, ATMAJAYA, dan MAN 3, dll, kolat UGM selalu bekerja sama dalam menyelanggarakan berbagai event silat ataupun kegiatan yang lain.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Merpati Putih Kolat UGM